Posted by : onebenx.blogspot.com Rabu, 08 Februari 2012

Membuat status biru dengan cara sebelumnya sudah tidak bisa, sepertinya pihak facebook memang tidak menghendaki usernya untuk update status yang berbau link seperti itu. Tetapi yang namanya manusia, semakin dilarang, semakin penasaran. Hasil rasa penasaran ini adalah munculnya cara baru membuat status biru di facebook. Bukan hanya status yang bisa berwarna biru tapi komentarpun bisa menjadi biru dengan cara ini.

Pada awalnya saya penasaran melihat komentar seorang teman berwarna biru di facebook. Dalam hati "emang membuat komentar biru di facebook masih bisa ya?". Bukankah udah dipatch oleh pihak facebook?. hmmm sepertinya ada cara lain nih.

Ok kita langsung pada triknya, anda cukup copas kode seperti di bawah:

‎@@[0:[136044869785541:1:Tulis status biru anda di sini]]


Kemudian masukkan kode tersebut pada kotak update status atau kotak komentar. Sesuaikan tulisan yang berwarna biru dengan status atau komentar anda.

Notes: Cara seperti ini masih bisa digunakan saat tulisan ini dibuat, namun kemungkinan sudah tidak bisa digunakan saat anda baca tulisan ini.


Update !!
Update status maupun komentar dengan rumus di atas sudah tidak bisa, akan tetapi kalau kode aplikasinya kita arahkan ke profile sendiri ternyata masih bisa. trus gimana rumusnya? coba rumus ini

@@[0:[0:1:status biru facebook]]

Sekian, semoga bermanfaat :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

CATEGORY

Blogroll

VSI

Onebenx. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © OneBenx's blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -