Posted by : onebenx.blogspot.com Jumat, 07 September 2012

source : http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&langpair=en|id&rurl=translate.google.com&twu=1&u=http://www.photoshoproadmap.com/Photoshop-blog/realistic-chrome-and-glossy-plastic-text-effect/&usg=ALkJrhhLiFcaBGqPsCYxYaSsyg9OOZMSvA

Apakah Anda dalam mood untuk beberapa plastik glossy dan efek krom teks reflektif? Saya yakin Anda lakukan. Efek krom sangat sulit untuk menciptakan karena chrome tidak memiliki warna sama sekali. Ini semua tentang refleksi. Plastik glossy yang sedikit lebih mudah, tapi sulit juga.
Jadi, mari kita belajar bagaimana beberapa Styles canggih Lapisan Photoshop trik untuk membuat beberapa krom menakjubkan dan efek teks plastik.

Untuk efek ini saya menggunakan font yang bulat Helvetica Bold , tetapi Anda dapat menggunakan font bulat yang Anda inginkan. Beberapa font lain bebas yang lain adalah: Junegull , Zorque dan Kau pergi . Efek ini akan terlihat lebih baik pada font bulat, tetapi mencoba font lain dapat membawa beberapa hasil yang menarik juga. Gambar di bawah ini menunjukkan hasil akhir:

Reflektif Chrome Efek

Demi kesederhanaan, tutorial ini akan menggunakan hanya beberapa surat untuk menggambarkan proses. Anda kemudian dapat menciptakan efek ini menggunakan kata lama atau logotype, apa pun yang Anda memutuskan.
Mulailah dengan luas 290 230 × kerja. Cat biru (# 0080FF) dan gradien hitam seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah untuk menekankan tampilan techy dari efek:

Sekarang ketik dua huruf dengan ukuran 200px Ukuran ("TE" dalam contoh ini).

Pilih layer teks dan menerapkan STYLE COLOR OVERLAY LAPIS untuk itu.

Kami menggunakan media abu-abu sebagai warna dasar krom. Tentu saja, benda chrome tidak memiliki warna, itu adalah permukaan reflektif 100%. Lukisan dengan abu-abu adalah seperti rata-rata semua warna dapat memantulkan bawah cahaya ambient. Nanti kita akan menambahkan beberapa distorsi, bayangan dan highlight:

Ini adalah salah satu bagian yang paling penting dari efek. Di sini kita akan memberikan surat volume bulat. Menggunakan sumber cahaya hampir vertikal dan PROFIL CONTOUR sangat tajam GLOSS kita akan memperoleh beberapa highlights realistis glossy terdistorsi. Untuk membuat kontur itu, Anda harus klik contoh profil CONTOUR GLOSS dan mulai bermain dengan editor kurva. Karena terlalu panjang untuk menjelaskan di sini, Anda dapat men-download kontur dan beban itu ke MANAGER PRESET mengikuti langkah-langkah:
1) Pergi ke EDIT> MANAGER PRESET ...
2) Klik pada menu pulldown TYPE PRESET dan pilih kontur. Sekelompok kontur akan memuat pada jendela MANAGER PRESET.
3) Klik pada tombol LOAD dan menemukan kontur (PRChrome.shc) file yang baru saja download, memuat dan kemudian klik DONE.
4) Pergi ke Bevel dan Emboss jendela Layer Style dan klik pada panah kecil yang terletak di sebelah kiri swatch CONTOUR GLOSS. Sebuah jendela pull-down akan muncul dengan profil baru dimuat. Hanya pilih dan Anda siap untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.

Menambahkan drop shadow selalu wajib saat simulasi benda 3d.

Sekarang, mari kita mulai ajaib. Efek SATIN besar untuk mensimulasikan refleksi. Dengan pengaturan ini kita simulasi refleksi terdistorsi di tepi setiap huruf.

Langkah sebelumnya sudah cukup untuk mencapai krom tampan, tapi mari kita ad beberapa perbaikan lebih untuk efek. Ini cahaya batin yang tajam membantu untuk menggelapkan bagian belakang surat seperti apakah itu mencerminkan drop shadow yang mendasarinya.

Dan terakhir, cherry di atas: Merefleksikan latar belakang di mana huruf ditempatkan.
Ini adalah sentuhan yang bagus karena memungkinkan Anda cocok dengan warna latar belakang (biru # 0080FFin kasus ini) untuk membuat integrasi yang lebih baik dari surat-surat dengan lingkungan.

Glossy Plastik Efek

Untuk efek plastik, kita harus menduplikasi layer efek krom untuk memiliki huruf plastik di posisi yang sama persis dengan huruf chrome:
1) Gandakan layer teks krom.
2) Klik pada mata visibilitas lapisan untuk menyembunyikan lapisan krom. Pilih layer duplikat baru dan pergi ke menu LAYER> LAYER STYLE> STYLE LAYER CLEAR.
3) Pilih layer duplikat baru dan pergi ke LAPIS menu> Rasterize> TYPE. Teks pada layer akan dikonversi ke grafis dan tidak akan lagi dapat diedit.
4) Ubah nama layer baru untuk apa pun yang Anda want.You sekarang harus memiliki lapisan Latar Belakang, teks lapisan Chrome efek (tersembunyi sekarang) dan lapisan raster teks baru.

Tekan CTRL KUNCI (COMMAND KUNCI di Mac) dan klik dengan mouse pointer pada thumbnail preview lapisan baru untuk memuat seleksi:

Sekarang pergi ke menu EDIT> STROKE dan set LEBAR: 4px, WARNA: # 000000 (HITAM), LOKASI: CENTER dan tekan OK Pergi ke menu Select> Deselect untuk menonaktifkan seleksi.. Kami menebal surat-surat oleh dua piksel (dua piksel dalam seleksi dan dua piksel luar seleksi) untuk membantu kami memberikan tampilan dienkapsulasi untuk efek ini.

Gandakan layer baru dan nama itu TE SHADOW atau apa pun masuk akal untuk Anda. Kemudian mengatur ulang lapisan sehingga lapisan TE SHADOW adalah mencari di bawah lapisan PLASTIK TE.

Pilih layer TE plasic. Buka menu LAPIS GAYA dan pilih OVERLAY WARNA. Gunakan warna abu-abu terang untuk mensimulasikan lingkungan refleksi pada huruf putih.

Sekarang tambahkan Bevel dan Emboss menggunakan pengaturan yang ditunjukkan pada gambar di bawah. Perhatikan bagaimana highlights berwarna putih atau dekat putih dan seluruh tubuh surat adalah abu-abu terang, namun surat-surat masih terlihat seperti putih murni. Jika kita telah dicat dengan huruf putih bukan cahaya abu-abu, volume huruf tidak akan terlihat, menghasilkan pencahayaan, datar mendung.

Pergi ke jendela CONTOUR, terletak tepat di bawah Bevel dan Emboss kotak centang, dan menyalin pengaturan ditampilkan dalam gambar dibawah. Layer style CONTOUR sangat berguna untuk fine tune highlights.

Langkah terakhir adalah menambahkan gaya SHADOW lapisan kecil INNER. Hal ini akan menambah volume sedikit lebih ke efek.

Efek plastik selesai. Karena pada langkah berikutnya kami akan memotong bentuk setengah, drop shadow perlu dibuat menggunakan teknik yang berbeda untuk menghindari tampilan alami.

Menciptakan Efek Encapsulated

Kami sekarang memiliki kedua Chrome dan efek plastik pada dua lapisan yang berbeda. Langkah selanjutnya adalah membuat tampilan dienkapsulasi dari efek. Tidak ada misteri besar di sini, hanya dipotong setengah dari teks plastik dan tempatkan di atas teks krom.
Sayangnya, kita tidak bisa hanya dipotong karena efek lapisan yang ada akan berlaku untuk bentuk baru. Kita harus menutupinya. Lihatlah gambar di bawah ini untuk melihat perbedaan antara memotong dan masking dalam efek selesai.
Perhatikan bahwa ketika Anda memotong gambar, bevel dan emboss efek perubahan untuk mencerminkan bentuk baru. Sebaliknya, masking atau menyembunyikan bagian atas huruf daun bevel dan emboss efek tersentuh.
Pelajari cara untuk menutupi huruf plastik di langkah berikutnya

Mari kita mulai dengan proses masking. Pertama klik pada icon teks LAPISAN visibilitas krom untuk membuatnya terlihat lagi dan pilih layer SHADOW TE.
Menggunakan Rectangular Marquee Tool pilih bagian atas surat-surat dan pergi ke menu EDIT> CLEAR.
Kembali ke menu Select> Deselect untuk menonaktifkan seleksi.

Dalam langkah sebelumnya, TE SHADOW lapisan telah dipotong setengahnya. Sekarang, mari kita menggunakan lapisan untuk menciptakan topeng untuk efek akhir: Pilih layer PLASTIK TE dan pergi ke LAPIS menu> Buat Kliping Mask.
Teks plastik telah bertopeng menggunakan lapisan SHADOW TE.
Sejauh ini, surat-surat plastik tidak memiliki drop shadow. Apa yang Anda lihat adalah drop shadow dari huruf krom. Karena mereka lebih besar, huruf plastik harus memiliki drop shadow yang lebih besar.

Pilih layer SHADOW TE. Pergi ke jendela DROP SHADOW lapisan gaya dan menetapkan pengaturan yang ditunjukkan pada gambar di bawah:

Mari menambahkan beberapa sentuhan akhir untuk efek. Sebuah bevel kecil akan membuat efek ini terlihat lebih realistis.
Tambahkan layer baru dan beri nama Bevel TINY atau apa pun yang Anda inginkan.
Set WARNA LATAR BELAKANG menjadi putih. Kemudian pilih alat PENSIL dan dengan ujung titik 1 pixel menarik garis di perbatasan atas teks plastik:

Dan menggunakan ALAT SIKAT Anda bisa melukis sorot kecil di bagian bawah huruf E:

Percaya atau tidak, kita telah selesai tutorial ini tidak pernah berakhir. Periksa gambar di bawah ini untuk beberapa sampel dari teknik ini digunakan pada berbagai bentuk.

Contoh lain yang dibuat dengan efek ini.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

CATEGORY

Blogroll

VSI

Onebenx. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © OneBenx's blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -