Posted by : onebenx.blogspot.com Selasa, 11 Desember 2012

Pada artikel sebelumnya, saya udah berikan cara update manual avira yang tentunya ga ada masalah . . lancar2 aja gan. masalah terjadi ketika Aviranya ane ganti ama yang terbaru 2013 . . ketika update manual malah muncul pesan kaya gini gan An error accured during the file download:




Setelah mencari di Avira support forum, ane menemukan bahwa hal ini disebabkan Avira tidak menemukan file fusebundle13-win32-int.info.gz di dalam file vdf_fusebundle.zip. Di situ juga disebutkan cara yang mudah untuk mengatasinya. Saya sudah mencobanya sendiri dan berhasil gan. heheheh 
Berikut ini saya coba tunjukan langkah-langkahnya :
1. Buka folder berisi file vdf_fusebundle.zip.
2. Buka file vdf_fusebundle.zip menggunakan aplikasi pengarsip, seperti 7Zip, WinZip, WinRAR, dll. Di sini saya menggunakan IZARc.
3. Cari file bernama fusebundle-win32-int.info.gz lalu ubah/rename menjadi fusebundle13-win32-int.info.gz.


Tutup aplikasi. Lalu lakukan manual update seperti biasa.
semoga artikel ini bisa membantu .
?

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

CATEGORY

Blogroll

VSI

Onebenx. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © OneBenx's blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -