Posted by : onebenx.blogspot.com Selasa, 15 April 2014


Vendor aksesoris asal Taiwan, Genius, baru-baru ini meluncurkan kamera digital Genius G-Shot 507. Kamera digital ini merupakan kamera dengan resolusi 5.0 MP dan dapat diinterpolasi hingga 12.0 MP.
Kamera yang memiliki fitur layar 2.7 inchi dan 8x digital zoom ini akan ditenagai oleh baterai Li-ion yang dapat di-charge menggunakan kabel USB. Alhasil kamera ini diklaim dapat merekam foto lebih dari 200 CIPA foto dalam waktu 1,5 jam secara berurutan.
G Shot 507 Ok2
G Shot 507 Ok3
Tak hanya itu, G-Shot 507 juga diklaim memiliki kemampuan untuk merekam video 640x480 dengan kecepatan @30fps. Kamera ini juga dilengkapi dengan 10 mode pilihatn untuk foto, seperti otomatis (auto),  malam (night), foto (portrait), pemandangan malam (night scenery), pemandangan (scenery), olahraga (sport), pesta (party), pantai (beach), deteksi wajah (face detection), deteksi senyum (smile detection), termasuk fitur anti getar dan pengambilan foto berurutan secara cepat.
G-Shot 507 dibanderol dengan harga sekitar $59 (Rp500 ribu-an) dan bakal tersedia dalam berbagai pilihan warna, seperti hitam, biru, dan ungu.
dan ane pun kebetulan punya kamera digital tipe ini . . . mau liat beberapa hasil jepretannya ? liat aja disini . . . hasil jepretan kamera digital genius G-shot 507


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

CATEGORY

Blogroll

VSI

Onebenx. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © OneBenx's blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -