Posted by : onebenx.blogspot.com Selasa, 27 Mei 2014

aku akan mere beja sama kamu
tentang kesakitan hidup
dengan emosi yang mengental
tentang cinta dan luka
seperti gua yang menganga

kenapa harus selalu aku
yang jadi bahan olokan
sekalian saja jadi bahan bangunan
biar kamu bisa kuriak

aku mengeluh dengan hidup ini . . .

aku slalu dicurigai
aku bertamu kerumah orang
dibangsatkeun . .
aku ngetrekan awewe dijalan
dicopetkeun . . .
aku ke indomaret
dituturkeun kasir
marukana urang rek maok? . .
nya.. da memang enya..
beungeut urang mah beungeut siksaeun

aku mengeluh dengan hidup ini . . .

aku melamar kerja
teu ditarima...
pajarkeun urang tatoan
pleaseee . .  please deuleu beb .
ini mah bukan tato
ini mah balas bogo

hayang usaha sorangan
boga modal 7500
rek usaha naon?
ternak buyur?
terus lamun buyurna geus jadi bangkong
rek dikumahakeun?
maneh daek dahar bangkong?

aku mengeluh dengan hidup ini . . .

boga kabogoh.... goreng patut
keur mah goreng..
salingkuh jeung tukang rujak bebek
adil teu?

aku mengeluh dengan hidup ini . . .

punya cinta tapi tak dicintai
ketika ada yang cinta aku
dia tidak mau bilang cinta
kalo cinta itu bilang
bukan diem aja
buka hare-hare
bukan nuar tangkal

aku mengeluh dengan hidup ini . . .

aku selalu disalahkan
gunung mletus... salah aku
kamu putus... salah aku
tukang batagor rodana dijengklang... salah aku
megawati moro langlayangan... salah aku
aku nelpon pun... salah sambung

aku mengeluh dengan hidup ini . . .

punya anjing diracun
punya kucing dipaok
punya gebetan ditikung
punya cinta diabaikan
punya rasa diacuhkan

aku demo ke gedung DPR
memperjuang hak ku
yang direbut siluman sepion kenca
aku ngaduruk ban ditengah jalan
balik-balik karek sadar
singhoreng urang ngaduruk
ban motor sorangan
jakarta-bandung kapaksa nikreuh

aaaa sudahlah
pokoknya....
aku mengeluh dengan hidup ini . . .


Mau MP3 nya ambil aja disini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

CATEGORY

Blogroll

VSI

Onebenx. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © OneBenx's blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -