Posted by : onebenx.blogspot.com Selasa, 27 Mei 2014

ketika aku tikudawet
dalam kenestapaan diri
hatiku sareukseuk
nenjo aku yang kucel tak terurus

aku ngadeuleu sosok kamu muncugug
teterekelan dalam kegelapan ini
dan kamu bertanya
Bep, kamu gak kumaonam kan?

sosokmu menemani siang malam
sampai dini hari
kamu berkataa...
beb, saat kamu butuh aku
gupayan aja
aku akan ti tuturubun untukmu
aku sampai gogodeg
ko bisa sosokmu
culing cingcat di pikiran aku
ingin ku katakan cinta
yang sudah lama muncugug
dalam duriat ini
berharaap..hatiku dan hatimu
pa amprok dalam bingkai keindahan
yang tuhan telah gariskan
tapii.. takdir berkata lain
kamu malah bersama dirinya
seorang tukang dagang hayam warna warni
yang biasa mangkal di SD dekat rumahku
heart gue hancur
why.. why loe PHPin gw love. why...
demi mamih papih
dan tukang awug disebrang sana
gue gak mau nenjo lagi
beungeut elo yang hinyay itu
sudah! cukup sudah
aku sesat dalam labirin
yang penuh dengan lika liku kehampaan
aku hanya bisa kukulutus
dan berharap kamu mati dibunuh
oleh siluman gagang panto

aku dah gk percaya lagi
dengan yang namanya cinta
bagiku cinta adalah podol golejra

mau mp3 nya? download aja disini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

CATEGORY

Blogroll

VSI

Onebenx. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © OneBenx's blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -