Posted by : onebenx.blogspot.com Selasa, 26 Mei 2015

Install Mini Rom S5 Untuk Andromax C - Jika anda bosan dengan Tampilan HP Smartfren Andromax C anda yang terlihat Standar dan itu - itu saja tentu anda harus mencoba Cara Menggunakan dan Install Rom Samsung Galaxy S5 untuk Smartfren Andromax C dengan menginstall mini rom S5 tersebut tentunya akan membuat Handphone Andromax C lebih terlihat elegant yang menyerupai tampilan Galaxy S5 ya meski tidak sepenuhnya berubah tetapi sudah cukup banyak tampilan serta Icon - icon yang berubah menyerupai Samsung Galaxy S5 .

Selain memperbagus tampilan handphone dengan Cara Upgrade Custom Rom S5 tentu cara Mengganti Tema dengan Launcher maupun Live Wallaper pun dapat juga memperbagus tampilan Android kita ya meski sudah banyak yang menggunakan tema tersebut , Jika anda kurang puas dengan Tampilan launcher yang terlihat biasa - biasa saja anda bisa mencoba Rom Galaxy S5 yang satu ini yang di khususkan untuk ponsel Andromax C Nah, untuk anda penggunaSmartfren Andromax C jellybean anda dapat juga menggunakan ROM S5 ini. ROM ini sudah berbasis Deodex, jadi untuk melakukan modifikasi aplikasi anda cukup dengan push langsung ke system tetapi dengan syarat andomax C anda harus sudah di ROOT 

Download ROM Upgrade S5 Untuk andromax C : 


Cara Install Stock ROM Samsung galaxy S5 For Andromax C : 

1. Download ROM diatas dan letakan di SD Card, lalu masuk ke Recovery Mode( Tekan tombol power dan volume atasbersamaan) dan Full wipe (Data, chace, dalvik) di CWM sebelum flash miniROM Stockmod .
 Install ROM Samsung Galaxy S5 untuk Andromax C

2. Setelah selesai Reboot (kalau ada Root Fix pilih YES, kalau tidak No).

3. Selanjutnya jika muncul menu awal/setting phone, kalian balik lagi ke Recovery Mode untuk Pasang Inspired yang sudah di download .

4. Theme S5 Inspired merupakan theme untuk miniROM StockMod v0.5 untuk itu masuk ke recovery mode lalu Wipe (cukup wipe dalvik cache).

5. Terakhir anda Reboot
Tambahan : Untuk Gallery yang tidak bisa baca foto/video di SD Card/phone, jadi silahkan download APK Quick Pict atau Gallery lain nya di Play Store .
sumber

{ 2 komentar... read them below or Comment }

Translate

CATEGORY

Blogroll

VSI

Onebenx. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © OneBenx's blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -