Posted by : onebenx.blogspot.com Senin, 10 Desember 2012


Kemaren ane nge Upgrade Laptop anak rekan ane karena banyak virus bersarang katanya . . . karena laptpnya agak jadul .. ya udah ane pake xp aja . . kasiah ntar kberatan . .  heheheh
singkat cerita udah beres n'ane anterin k rumahnya . . nah disini dia nanya "pa tolong installin modem . . . kemaren mah ga bisa" gitu kata dia . .  ane dengan pd nya "sok sini gampang ko" . . Ane bilang gitu karna di laptop itu udah ane coba install dengan 3 macam modem yang berbeda n'fine . . . ane langsung colok aja tu modem . ..  bless dong deng dong deng . .  heheh . .. tapi ko malah minta driver? ane tanya ke yg punya  . . katanya ga ada cd driver ... ydh ane bawa aja k rumah  . . di coba2 .. keukeuh aja ane cari di Om Google . .   lumayan susah juga .. udah dapet ga bisa . . setelah ane cari.... cari... dan mencari . . Alhamdulillah ane dapet . . bagi sahabat yang mau download coba aja Disini... Selanjutnya kalo udah masuk ke alamat ntu Sahabat masukin no SNR/imei (biasanya ada dibelakang Modem) trus klik SUBMIT, kalau ternyata ada tulisan Modem sahabat belum terdaftar, sahabat kirim email ke support@mlwtelecom.com yang berisi keinginan sahabat untuk daftarin modem sahabat dan berisi SNR Modem sahabat. Dan... tunggu Email-nya dibalas.... setelah itu masuk ke www.mlwtelecom.com/support.php

Semoga berguna bagi sahabat2 sekalian . ..

{ 2 komentar... read them below or Comment }

Translate

CATEGORY

Blogroll

VSI

Onebenx. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © OneBenx's blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -