Posted by : onebenx.blogspot.com Jumat, 07 September 2012

source : http://translate.google.com/translate?hl=id&langpair=en|id&rurl=translate.google.co.id&u=http://psd.tutsplus.com/text-effects-tutorials/6-quickndirty-photoshop-text-effects-from-scratch/


Cepat Emas Teks

Ada banyak cara untuk membuat "emas" teks. Ini membuat penggunaan dua lapisan dengan teks yang sama persis di atasnya. Mereka berlapis-lapis di atas satu sama lain dengan lapisan bawah beberapa piksel bawah sehingga memberikan ilusi 3 dimenions.
Font yang kami gunakan di sini adalah Trajan-jenis huruf yang sangat elegan yang sesuai dengan teks emas.
Pertama lapisan atas, yang dibuat dengan bevel tersangka-yang biasa, overlay gradien, dan sebagainya. Perhatikan drop shadow samar yang benar-benar akan diterapkan pada lapisan di bawahnya (yang kemudian memiliki drop shadow sendiri).
Ini adalah lapisan yang memberikan kedalaman untuk surat-surat kami. Perhatikan bahwa bit interior tidak penting karena akan tertutup oleh lapisan plating emas kami di atas. Ini menggunakan Bevel Outer di atas Stroke lemak untuk membuat highlights. Kemudian ketika kita menempatkan lapisan lain di atas mereka datang bersama-sama untuk membuat efek emas yang indah!
Ada banyak cara untuk membuat "emas" teks. Yang satu ini memanfaatkan dua lapisan.

3D Metallic Text

Efek ini sebenarnya hanya variasi pada teks emas. Seperti yang dapat Anda lihat di bawah, kami telah kembali menggunakan salinan ganda dari teks, masing-masing dengan gaya lapisan diterapkan. Di sini saya menggunakan Contour Gloss yang berbeda pada teks miring di bawah ini, dan tentu saja di mana-mana kita menggunakan warna kuning di efek terakhir, saya menggunakan warna abu-abu di sini.
Untuk mencoba sesuatu yang sedikit berbeda, saya juga menerapkan warp teks. Anda dapat melakukan ini dengan mengklik pada layer teks, memilih Horizontal Type Tool (T) dan kemudian sebuah ikon akan muncul di bagian atas (ditunjukkan di bawah) yang Anda klik. Ini memberikan kotak teks dialog Warp.
Sekarang jika Anda menerapkan Bulge ke salah satu lapisan, tetapi tidak yang lain, Anda mendapatkan sedikit distorsi yang terlihat rapi.

DoubleType

Efek ini jauh lebih sederhana dan hanya bergantung pada memiliki dua versi dari teks, satu gaya dan satu tidak. Saya telah menggunakan jenis huruf Futura sebagai saya di sini. Saya percaya saya melihat efek ini pada sebuah poster film setelah jadi saya telah menggunakan merah seperti yang mereka lakukan, tetapi bekerja sama dengan baik dengan warna lain dan kombinasi.
Semua ada untuk lakukan adalah menerapkan dua bit styling lapisan:
  1. Tambahkan Stroke Outer 1px menggunakan gradien bukan warna. Saya telah menggunakan salah satu dari gradien Photoshop logam (lihat gaya logam tipis lebih bawah untuk lebih jelasnya). Ini memberikan tepi kualitas mengkilap itu bagus.
  2. Lalu kita tambahkan hitam untuk Gradient Overlay putih untuk teks diatur ke Overlay dan 50%. Ini berarti ketika Anda mengubah warna teks secara otomatis menyesuaikan sehingga memiliki sedikit bagus shading di atas.

HyperColor

Efek ini saya menemukan di Chris Garrett Media situs 's di mana ia menggunakannya untuk efek yang besar. Ini adalah efek yang sangat sederhana sebenarnya, Anda hanya ambil beberapa teks (jenis huruf adalah DIN dalam contoh ini) dan memberikan Gradient Overlay. Photoshop memiliki beberapa gradien Harmony Warna benar-benar baik bahwa Anda dapat menambahkan dengan mengklik panah kecil itu yang menunjuk ke kanan pada kotak dialog Gradient Editor. Gradien ia menambahkan adalah sekelompok di bagian bawah. Jika Anda memilih salah satu dari mereka dan set ke sekitar 59% pada teks putih, ditetapkan pada latar belakang gelap.

Tipis Logam

Ini adalah cara paling sederhana untuk membuat efek metalik. Ini bergantung pada fakta bahwa ketika Anda melihat logam dalam kehidupan nyata, itu biasanya punya banyak highlight dan bayangan, terutama shinier, logam jenis chromier. Jadi dengan menggunakan dua salinan dari gradien yang sama pada sudut yang berbeda Anda dapat membuat efek ini terjadi benar-benar mudah dan memberikan teks efek logam.
Yang terbaik pada jenis huruf tipis karena jika bagian dalam teks terlihat kusam dan datar (kecuali tentu saja kami menambahkan styling lebih, tapi kemudian tidak akan menjadi super cepat!)
Jadi pertama-tama saya memutuskan untuk membuat teks saya 'berdiri' dalam contoh ini. Jadi hanya membuat lapisan di bawah teks Anda dan menggambar lingkaran kecil hitam di bawah poin dari setiap huruf. Kemudian kabur mereka dengan pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan set ke sekitar 2px. Lalu tekan Ctrl + T dan squash mereka secara vertikal. Akhirnya menetapkan mereka untuk sekitar 30% Opacity sehingga mereka bagus dan memudar keluar.
Untuk surat-surat seperti dan e di mana ada area yang lebih besar dari huruf menyentuh 'lantai', Anda dapat menggunakan alat transform untuk meregangkan lingkaran horizontal kami.
Akhirnya saya digandakan salah satu dari bayangan lingkaran saya dan membentang itu waay keluar sehingga pergi di bawah sedikit seluruh teks untuk membuat bayangan keseluruhan.
Percobaan dan Anda harus dapat membuat beberapa kolam kecil yang rapi dari bayangan di bawah huruf.
Sekarang teks yang sebenarnya hanyalah kombinasi dari Gradient Overlay dan Stroke 1px yang menggunakan gradien yang sama. Gradien kita gunakan (dan itu sama seperti dalam efek Type ganda atas) adalah gradien logam yang datang dengan Photoshop. Anda dapat menambahkan ini ke palet gradien Anda, menggunakan bahwa panah kanan sedikit ditampilkan dalam Gradient Editor bawah, kemudian pilih Logam dan Anda harus melihatnya muncul.
Kuncinya di sini adalah untuk memastikan Angle pada overlay dan stroke yang berbeda. Inilah yang menciptakan highlights pada teks yang dapat Anda lihat dalam gambar close up di atas.
Saya juga mengatur overlay utama hanya 14% Opacity dari atas beberapa teks abu-abu sehingga itu sedikit memudar keluar, tapi itu opsional.

Plastik Fantastis

I love these gel-jenis gaya teks, meskipun saya harus mengakui saya tidak berpikir saya pernah benar-benar digunakan dalam satu desain nyata. Tapi siapa yang peduli, mereka begitu menyenangkan untuk membuat. Yang satu ini menggunakan dua salinan teks dan dua lapisan gaya yang berbeda (mirip dengan pertama kami dua teks logam sebelumnya).
Anda dapat melihat dua lapisan bawah. Styling utama dilakukan di lapisan bawah, sedangkan yang atas digunakan untuk menciptakan efek bersinar.
Pada lapisan bawah kita telah menggunakan sekelompok bersinar, bayangan diubah, dan overlay gradien. Anda dapat melihat pengaturan yang sebenarnya jauh di bawah ini.
Dalam lapisan ini saya sudah banyak dimodifikasi Bevel dan Emboss untuk menciptakan sorot tajam. Sekali lagi, Anda dapat melihat pengaturan yang tepat, termasuk bentuk kontur gradien bawah.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

CATEGORY

Blogroll

VSI

Onebenx. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © OneBenx's blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -