Posted by : onebenx.blogspot.com Jumat, 07 September 2012

source : http://translate.googleusercontent.com/translate_c?depth=1&hl=id&langpair=en|id&rurl=translate.google.com&twu=1&u=http://www.photoshoproadmap.com/Photoshop-blog/watercolor-text-painted-on-a-wet-paper/&usg=ALkJrhj3x3UCew0z37t-eM2CGMOtN0oPhw

Ini adalah efek yang bagus dan mudah dengan hasil yang tampak hebat. Kita akan belajar bagaimana membuat efek teks cat air melukis di atas kertas basah. Hasilnya sangat bagus dan Anda dapat mencoba efek ini dengan skema warna yang berbeda atau kertas yang mendasarinya. Mungkin penggemar scrapbooking akan mempertimbangkan efek ini untuk proyek-proyek hibrida mereka scrapbooking. Gambar di bawah ini menunjukkan efek akhir:

Watercolor Text Effect

Buka 450px baru dengan dokumen 250px dengan latar belakang putih. Buat layer baru dan cat dengan warna putih. Pilih Type Tool Topeng Horizontal dan sebelum mulai mengetik, memilih font yang ingin Anda gunakan. Dalam kasus ini kita akan menggunakan font Brush Script dengan ukuran font dari 200px. Klik pada dokumen kosong dan ketik kata Biru.
Kunjungi MyFonts.com untuk beberapa font gaya sikat lainnya dingin.

Pergi ke SELECT BULU >> dan set ke 5px. Bulu tidak boleh terlalu besar, font harus tetap dibaca, tapi jangan set terlalu kecil karena efeknya tidak akan terlihat.
Sekarang mengatur warna Foreground: # 0000CA dan warna Background: # E300B6. Anda dapat menggunakan warna yang Anda suka, tapi untuk beberapa alasan, efeknya bisa sangat berbeda sesuai dengan warna yang Anda pilih. Ketika Anda menyelesaikan tutorial ini, coba yang lain warna untuk melihat apa yang Anda dapatkan.
Pergi ke FILTER >> RENDER >> CLOUDS. Setelah itu, pergi ke SELECT Deselect >> untuk menghilangkan seleksi.

Setelah menghapus seleksi (! Sangat penting), pergi ke FILTER Watercolor >> >> artistik dan masukkan nilai berikut: detail Brush: 1 - Bayangan intensitas: 0 - Tekstur: 1. Klik OK untuk menerapkan filter.

Basah Kertas Latar Belakang

Sejauh ini efek teks cat air tampak hebat, tapi mengapa tidak membuatnya lebih baik? Salin gambar latar belakang kertas di bawah ini dan paste ke dalam dokumen teks cat air efek. Tekstur ini merupakan bagian dari saya Resolusi Tinggi Koleksi Kertas Backgrounds .

Pindahkan lapisan bawah lapisan TYPE dan nama KERTAS. Setelah itu, pilih layer TYPE dan mengatur Blending mode untuk Multiply.

Sejauh ini gambar akan terlihat seperti ini:

Pilih layer KERTAS dan klik pada ikon lapisan Tambah baru pada palet Layers. Nama layer baru sebagai BUMP. Pilih alat Paint Brush dan membuat ujung kuas Guru diameter 90px dan Kekerasan 0.

Cat beberapa stroke tebal pada lapisan benjolan. Pada langkah berikutnya, ini stroke akan menjadi benjolan di koran. Pola Kotak checker hanya transparansi lapisan.

Dengan lapisan gundukan masih dipilih, mengatur LAPIS tersebut MENGISI ke 0% dan pilih Bevel dan emboss dari Layer Styles pop up menu. Gunakan pengaturan yang ditunjukkan pada gambar di bawah.

Pada tahap ini, gambar akan terlihat seperti di bawah ini:

Namun pengaruhnya tidak cukup siap. Untuk memiliki ilusi lengkap lega kertas kita harus menambahkan beberapa bayangan untuk "meningkatkan" kertas sedikit. Mengatur warna Background menjadi putih. Pergi ke UKURAN IMAGE >> CANVAS dan mengatur lebar untuk 500px dan tinggi untuk 300px. Ini akan menambahkan perbatasan putih tebal seluruh gambar.

Langkah selanjutnya adalah menambahkan drop shadow yang sangat halus untuk kertas. Pilih layer KERTAS dan pilih bayangan Drop dari menu Lapisan gaya pop. Gunakan pengaturan yang ditunjukkan pada gambar berikut.

Lihatlah gambar di bawah ini dan Anda akan melihat bahwa meskipun cahaya datang dari kiri atas, bayangan dapat dilihat di keempat sisinya, menjadi sisi kanan dan bawah noticeable.This kebanyakan dilakukan dengan menetapkan ukuran bayangan ( 8 piksel dalam kasus ini) lebih besar dari perpindahan bayangan atau jarak (2 piksel dalam kasus ini). Saya sering menggunakan teknik ini untuk membuat shading yang lebih soft.

Percaya atau tidak, kita tidak masih ada! Ada sentuhan terakhir dari sihir. Pilih alat kuas cat dan membuat ujung kuas 90px seperti yang disebutkan sebelumnya dalam tutorial ini. Mengatur warna Foreground menjadi hitam. Pilih layer Background dan membuat satu klik dengan sikat dekat tepi kertas. Mencoba berbagai posisi dari ujung sikat untuk menciptakan bayangan yang lebih dalam atau lebih ringan. Periksa gambar di bawah ini untuk melihat cara kerjanya:

Sekarang membuat beberapa klik lain di tempat yang berbeda sampai Anda yakin kertas terlihat seperti yang Anda inginkan. Gambar di bawah ini menunjukkan hasil akhir dari tutorial ini:

Kertas lipatan dan lipatan

Tutorial ini Anda baru saja selesai membaca, dan mudah-mudahan berhasil mendapatkan hasil yang sama, dapat dikombinasikan dengan yang lain tutorial saya tulis tahun lalu: Membuat Lipatan Kertas dan lipatan . Menggabungkan kedua tutorial Anda dapat membuat sesuatu seperti gambar ini:

Dalam kasus ini, saya menggunakan Color Bakar bukan Multiply sebagai teks dan tetes campuran lapisan. Ada pengaturan begitu banyak dalam dua tutorial bahwa Anda harus bermain dengan mereka. Mulailah dengan mengikuti petunjuk yang ketat yang Anda bisa. Setelah Anda mendapatkan hasil yang sama, Anda dapat mulai bermain dengan pengaturan untuk mencapai hasil yang berbeda.
Gunakan bagian komentar untuk meninggalkan link ke pekerjaan Anda dibuat dengan dua tutorial. Jangan malu-malu!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Translate

CATEGORY

Blogroll

VSI

Onebenx. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © OneBenx's blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -