Posted by : onebenx.blogspot.com Rabu, 02 Januari 2013


Aliran musik yang unik dengan paduan lirik lagu yang seringkali unik, dingin, menyayat hati, atau pemanfaatan istilah-istilah yang tak sering digunakan hingga menghasilkan suatu lagu yang mampu memunculkan kesan mistis dan dingin bagi mereka yang mendengarkannya. Terlebih karena sebagian lirik dalam lagu Sarasvati terinspirasi dari kisah-kisah makhluk alam lain yang amat dekat dengan kisah hidup sang vokalis yang sudah menjadi keunikan tersendiri dikalangan penggemarnya.
sarasvati
Di Story of Peter, sebagai album perdana Sarasvati yang digawangi oleh Risa Saraswati (vocal), Hinhin Akew (guitar), Gallang Perdhana (bass), Yunita Rachman (keys), dan Papay Soleh (drums), band asal Bandung ini berhasil membius penikmat musik indie Bandung yang memang cukup appreciate dengan musik dalam negeri. Hal itu pun terus berlanjut saat Risa meluncurkan buku pertamanya yang bertajuk Danur yang tak lain adalah salah satu implementasi lain yang terinspirasi juga dari Story of Peter.
sarasvati
Berlanjut pada Mirror, album kedua Sarasvati, yang baru dilaunching di November 2012 bersamaan dengan buku Maddah karya Risa Saraswati dalam konser “Nishkala sarasvati”. Penggemar setia Sarasvati kembali dimanjakan dengan lantunan khas suara Risa dan kolaborasinya dengan beberapa seniman lainnya, antaralain Arina Ephipania (Arina Mocca) dalam lagu “Danur” dan Cholil Machmud (Cholil Efek Rumah Kaca) dalam lagu “Mirror”. Selain itu, gitaris Gigi Dewa Budjana menyumbangkan permainan gitarnya yang apik dalam lagu “Solitude”.

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. Salam kenal, blog yang menarik, lihat balik ya ke blog saya ! Nice blog, Ada banyak versi tentang Ki Ageng Mangir dan Kanjeng Ratu Roro Sekar Pembayun, namun kami dari pihak trah Mangir mempunyai versi yang sangat berbeda dari versi yang selama ini tercerita , baca blog kami http://pembayun-mangir.blogspot.com/ , akan anda temui kejuatan sesungguhnya trah Mangir adalah trah yang sangat mempersiapkan diri untuk menjadikan keturunannya tokoh pemimpin terbaik bangsa ini dimasa yang akan datang

    BalasHapus
  2. ok ok mkasih atas kunjungannya . .. . ok im visit back . . heheh

    BalasHapus

Translate

CATEGORY

Blogroll

VSI

Onebenx. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © OneBenx's blog -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -